Rekomendasi Olahraga Rekreasi

Bosan akan aktivitas sehari-hari yang cenderung monoton akan menimbulkan perasaan jenuh, yang akhirnya menjadi salah satu alasan kuat banyak orang agar segera melakukan hobinya. Mungkin untuk Anda yang senang traveling dan tengah mencari hobi baru atau ingin mencoba sensasi olahraga seru, berikut 3 rekomendasi yang dapat Anda pertimbangkan untuk mengisi waktu liburan Anda:

Miha Bodytech

Liburan membuat berat badan naik? Tidak akan bila Anda berlibur sambil bermain olahraga rekreasi ini. Olahraga satu ini dapat dijadikan hobi baru sekaligus yang ingin membentuk tubuh. Miha Bodytech menggunakan teknologi EMS atau Electrical Muscle Stimulation, yakni bermanfaat dalam mempercepat pembakaran sehingga tubuh akan terbentuk lebih cepat.

Bila Anda seorang pemula ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dan dibimbing oleh instruktur professional. Di Indonesia juga sudah banyak tempat-tempat yang menyediakan wahana ini.

Air Wheel

Pertama kali skuter pintar ini hadir pada tahun 2014 lalu. Berkonsepkan teknologi aerodinamika, olahraga rekreasi ini sekaligus akan melatih keseimbangan tubuh Anda. Untuk mengendarainya Anda diharuskan untuk mengatur laju serta arah kendaraan dengan cara mencondongkan tubuh ke depan dan ke belakang.

Jenis olahraga ini cocok bagi Anda yang tengah mencari aktivitas seru dan menarik sekaligus cukup menantang. Seiring berkembangnya variasi air wheel, bahkan sudah ada yang disupport untuk mengeluarkan musik menggunakan fasilitas Hi-Fi Sound Quality.

Flyboard

Masih kurang menantang? Mungkin yang satu ini harus Anda coba. Flyboard merupakan cabang olahraga air dengan memanfaatkan teknologi water jetpack. Para pemain akan mengenakan alat ini untuk terbang diatas laut. Anda akan merasa menjadi Iron Man dalam beberapa saat, dimana flyboard mampu menembakkan air dengan tekanan besar yang mampu membuat Anda terbang ke udara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *