ViPR Adalah Olahraga Angkat Beban baru untuk Wanita

Kenali beragam manfaat dari olahraga ViPR yang baik untuk kesehatan serta penampilan Anda. Olahraga angkat beban memang cenderung ditujukan kepada para lelaki, karena memang hasilnya adalah tubuh yang kekar dan atletis. Tentu saja jenis olahraga ini tidak begitu cocok untuk para wanita. Walau sebenarnya olahraga angkat beban ini ialah salah satu cara terbaik dalam menghasilkan tubuh yang ideal.

Tapi seiring dengan perkembangan teknologi, dunia olahraga pun turut berevolusi, contohnya pada cabang olahraga angkat beban ini. Disini ada sebuah teknologi yang bernama ViPR atau kepanjangannya “Vitality Performance and Reconditioning”. Yakni sebuah inovasi terbaru yang mampu memudahkan kita dalam melakukan olahraga angkat beban.

Olahraga dengan teknologi ini masih termasuk dalam bagian dari olahraga angkat beban, hanya saja penggunaan alatnya berupa beban yang berbentuk tabung dengan berat bervariasi, 4 hingga 20kg dan sepanjang 48 inci. Apakah manfaat dan kegunaan dari ViPR ini? Berikut di bawah ini penjelasannya:

Menguatkan Otot

Manfaat ini tentunya pasti diperoleh dari semua jenis cabang olahraga angkat beban. Dengan teknologi ViPR juga akan dapat memberikan energi yang lebih besar ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari, serta membuat tubuh senantiasa dalam kondisi yang fit.

Praktis dan Bervariatif

Mungkin bagi Anda yang kesulitan meluangkan waktu untuk pergi ke pusat kebugaran karena sibuk, disarankan Anda untuk mencoba latihan menggunakan ViPR. Karena olahraga ini dapat dilakukan dimana saja sehingga tidak membuang banyak waktu Anda. ViPR sendiri memang sudah didesain sedemikian untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang meminta sebuah kepraktisan. Variasi dalam gerakannya juga lebih banyak ketimbang hanya pada latihan angkat beban dengan dumble atau barbel.

Membentuk dan Mengencangkan Tubuh

Bagi Anda yang ingin meratakan bagian tubuh pasti akan dapat merasakan efeknya. Seperti pada perut, tangan, hingga kaki. Pada bagian tubuh yang umumnya mengandung lemak cukup banyak akan terasa lebih kencang, serta pada siluet tubuh Anda akan lebih berbentuk.

Lebih Banyak Membakar Kalori

Lain halnya dengan latihan dumble yang hanya dapat digunakan untuk membentuk bagian lengan saja. Alat ViPR dapat lebih banyak membakar kalori di hampir seluruh bagian tubuh. Alat ViPR digunakan sesuai kebutuhan, contohnya saja yang mau mengecilkan paha, maka yang dilakukan adalah gerakan squat jump dengan menggenggam tabung tersebut.

Memperlambat Penuaan

Apabila Anda ingin mempunyai tubuh fisik yang terus awet muda atau juga ingin memiliki kulit yang sehat, ViPR bisa dijadikan pilihan yang tepat. Lakukanlah gerakan ViPR secara rutin, agar mampu meningkatkan sistem kerja kolagen, yang mana kalogen ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan kencang. Begitu juga latihan ViPR dapat menjaga elastisitas kulit, supaya mengurangi keriput, senantiasa kencang, serta membuat awet muda.

Stabilitas dan Fleksibilitas Tubuh

Latihan dengan ViPR juga memberikan dorongan kuat terhadap gravitas bumi, gerakan seperti mengangkat tabung ke atas, ke bawah, ke samping kiri-kanan, atau sebagainya. Tubuh akan terlatih supaya seimbang dengan posisi seperti ini, lebih fleksibel, dan senantiasa kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *